Selasa, 18 Mei 2010

Ya Robb.,.
Pantaskah hambamu ini memiliki semua ini,.
yang jarang aku pergunakan dengan baik
jangan biarkan apa yang tidak aku Engakau kehendaki
terjadi padaku,.
Kini semuanya sudah terlanjur basah
sulit untuk mengembalikan seperti dulu.,
mangharap, berdo'a, ikhtiar,
hanya itu yang bsa kau lakukan tentang ini,.

Ya Robb.,.
Jauhkan dariku apa yang tidak engkau senangi
dekatkanlah suatu yang terbaik untukku
yang bermanfaat dan barokah
Hambamu ini sudah tidak kuat dengan yang terjadi
berilah jalan keluar yang terbaik untuk hambamu ini Ya Robb,..

Ya Robb.,.
Habya Engkau yang aku sembah
Aku hanya berdoa kepadaMu
hanya engkau yang tau sedalam-dalamnya isi hatiku
aku hanya berharap RidhoMu Ya Robb,.
maka Ridhoilah semua pendapat dan keputusanku,
kesenangan,kesengsaraan,rizki dan jodoh.,
Aku serahkan padamu Ya Robb.,.
hambamu ini hanya bisa ikhtiar dan berdoa

Ya Robb.,.

Aku yakin apa yang aku ambil saat ini itu baik
Aku yakin ini semua petunjuk dariMu
untuk masa depanku kelak
untuk semuanya.,.

Ya Robb.,.
Kuatkan hati ini untuk keputusan yang aku ambil
Tabahkan dari cobaan yang Engkau uji
orang tuaku mengharap anaknya sukses
orang tuaku mengharap anaknya menjadi seseorang
yang di butuhkan dimasyarakat kelak.,
dan aku,.
Harus bisa memenuhi harapan orang tuaku
dengan mencari RidhoMu Ya Robb.,.
jangan biarkan hati ini bimbang Ya Robb,.,

Ya Robb.,.

Aku percaya denagn kuasaMu Ya Robb,.,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar